Menu

Review Android Smartfren Andromax V
Review Android Smartfren Andromax V Quad Core Layar IPS - Kali ini saya akan membahas tentang Smartphone dari Smartfren yaitu Andromax V . Smartphone ini menjadi andalan karena memiliki CPU Quad Core ( Berotak 4 ) dan layar yang cukup besar yakni 5 inch" , tampilan beresolusi HD 720x1280 pixels dan sudah dilengkapi teknologi IPS (In-Plane Switching) . Smartphone ini juga memiliki jaringan CDMA + GSM.

Spesifikasi Smartfren Andromax V

- OS Android 4.2.1 Jelly Bean
- Chipset MT6589E
- CPU 1.2GHz Quad-Core
- GPU PowerVR SG5X
- Layar 5" IPS Display HD Resolution 720x1280 pixels
- Kamera 8 Megapixel + AF dengan Led Flash( Rear )& 1 Megapixel ( Front )
- Video Recorder 1080p HD
- RAM 1GB
- Penyimpanan Internal 4GB
- Micro sd support upto 32GB
- Baterai 2300mAh
- GPS, Bluetooth, Wifi,
- CDMA REV A + GSM EDGE
Layar
Tampilan  full HD 720x1280 pixels , Layar 5 Inci" serta sudah IPS ( In-Plane Switching ) membuat tampilannya begitu jernih jika dilihat.

Kinerja
Kinerjanya bisa dibilang mumpuni karena smartphone ini dibekali RAM 1GB , CPU Quad Core 1,2 GHz dan memiliki GPU PowerVR SG5X , dengan spesifikasi seperti ini anda dapat memutar video kualitas Blu-Ray 720p dan 1080p dengan lancar jaya.
Kamera
Smartfren Andromax V ini memiliki dual kamera yang memungkinkan anda untuk video chatting dengan menggunakan skype ataupun facebook . Kamera Depannya sebesar 8MP cukup besar untuk smartphone dengan harga yang nyaman dikantong serta dibekali kemampuan auto focus yang dapat merekam video dengan kualitas full HD 1080p dan juga Smartfren Andromax ini dilengkapi fitur aplikasi continuous shot yang memungkinkan kita dapat memotret sampai 99 frame (bingkai) secara berurutan.

Kapasitas Penyimpanan

Smartfren Andromax V ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB dan ada slot micro sd sampai 32 GB.
Baterai
Kapasitas Baterainya lumayan besar yakni 2300mAh untuk sebuah smartphone .
Harga
Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk spesifikasi yang besar yakni hanya
RP 2.300.000 sampai RP 2.500.000 , secara overall smartphone ini sangat direkomendasikan untuk dibeli karena harganya yang murah dan spesifikasi yang besar.

Itulah Artikel Mengenai " Review Android Smartfren Andromax V Quad Core Layar IPS " , Ini adalah Barang Worth yang bisa dibeli dengan harga murah.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

1 comments:

  1. IPS itu kalo ngga salah yang dipake buat retina displaynya iPhone yak?

    ReplyDelete

 
Top