Menu

iPhone 5S dan 5C Terjual 9 Juta Unit dalam Seminggu

iPhone 5S dan 5C Terjual 9 Juta Unit dalam Seminggu - Hari ini Apple mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah membuat rekor penjualan iPhone terbanyak yaitu 9 juta unit iPhone dalam waktu yang singkat yakni 3 hari saja. Setelah merilis 2 versi smartphone terbarunya yakni iPhone 5S dan iPhone 5c.

Apple sekaligus melewati rekor sebelumnya yang telah mereka buat yaitu 5 juta iPhone dalam sepekan yaitu iPhone 5 .

"Ini adalah peluncuran iPhone terbaik kami," kata CEO Apple , Tim Cook . Penjualan iPhone 5s dan 5c membuat  rekor  9 juta penjualan dalam sepekan. Ditambah lagi lebih dari 200 juta iDevice  sekarang menjalankan iOS 7 terbaru.

Seperti yang diketahui , Permintaan akan iPhone 5S telah melewati stok awal dan orang-orang sudah melakukan pre-order melalui media online. Sementara persediaan awal iPhone 5S sudah habis terjual, toko-toko masih akan terus menerima pengiriman iPhone,” kata CEO Apple, Tim Cook

Sebelumnya para investor memperkirakan penjualan di pekan pertama antara 6 juta - 8 juta unit. Jelas saja , Penjualan iPhone ini telah melewati perkiraan para investor.

Apple juga mengatakan kalau peminat iPhone 5S sangat tinggi. Hal itu juga yang menyebabkan penundaan kiriman diberbagai wilayah hingga Bulan Oktober 2013 ini.

Smartphone baru ini dijual di Amerika Serikat, Australia , Inggris, Cina , Kanada , Prancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Puerto Rico dan Singapura. iPhone terbaru ini belum dijual / dipasarkan di Indonesia.

Dengan berita ini, harga saham Apple melonjak 3,7% menjadi US$ 484,60 dalam pembukaan perdagangan, Senin.

Itulah artikel mengenai iPhone 5S dan 5c yang sudah terjual 9 juta unit diseluruh dunia dalam jangka 1 minggu saja. Mungkin banyak orang yang tertarik membelinya karena bentuk dan warna iPhone yang menarik.

Dan juga Layar Smartphone terbaru ini lebih besar daripada iPhone 5 yaitu 4,2 inci dan  memiliki resolusi yang lebih besar daripada iPhone 5 yaitu 1704 x 960 pixels.

4 comments:

  1. Wow.. Gila banget tuh pembelinya. Kereen. Saya aja tidak bisa beli -___-

    ReplyDelete
  2. ane juga pengen gan ~_~ .. tpi gk ada duit ~_~

    ReplyDelete
  3. sempet denger dari temen kalo iphone 5c gak sesukses penjualan ihone 5s. apa mungkin karena warna warni itu ya, jadi kesan mewah iphonenya hilang. .

    ReplyDelete

 
Top