Menu

Game Zenonia 5 : Wheel Of Destiny

Review Game Android Zenonia 5 : Wheel Of Destiny - Zenonia 5 adalah game RPG yang dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat yaitu GAMEVIL USA, Inc. Game ini hadir di Android dengan harga gratis , grafik yang bagus serta dengan gameplay yang nyaman. Zenonia telah menjadi RPG unggulan untuk perangkat android sampai waktu ini.  

Trailer Zenonia 5 Bisa dilihat di sini :




Sulit
untuk percaya, tetapi seri Zenonia ini telah mencapai seri kelima, Ini tidak sempurna, tapi untuk peta yang luas ini adalah game yang menakjubkan , seri Zenonia tentunya merupakan salah satu RPG Klasik yang harus dimainkan untuk iOS.
Game ini bisa dimainkan dengan Online tetapi tidak bisa lewat Offline karena membutuhkan koneksi Internet.



Grafik  
Untuk ukurang game RPG seperti ini , Zenonia 5 memiliki grafik yang lumayan bagus . Karena backgroundnya menyatu dengan suasana yang ada. Grafik game ini lebih bagus daripada seri sebelumnya yakni Zenonia 4 . Tapi dari segi cerita , Zenonia 4 lebih bagus dari game ini.
Gameplay
Cara memainkannya cukup mudah , yaitu dengan cara menahan tombol yang ada di sisi kiri game untuk berjalan dan pada sisi kanan ada tombol untuk meng-attack dan kumpulan skill.
Karakter
Zenonia 5 : Wheel Of Destiny

Ada 4 Karakter yang bisa dimainkan dengan masing-masing job yaitu Abel Sebagai Berseker dengan pedang yang panjang , Evan Sang Mekanik dengan Pistolnya , Neal yang mempunyai kelas Penyihir dan Ryan sebagai Paladin dengan Pedang dan Perisai.
Peri
Dalam game ini juga tersedia Peri yang berfungsi untuk menambah HP dan mengisi SP. Peri juga mempunyai level yang dapat naik.
Zen
Seperti banyak permainan yang lainnya , game ini juga menyediakan fitur Zen yakni adalah Mata uang berbayar di game ini yang bisa dibelikan item , perlengkapan dan masih banyak lagi.
PVP
Zenonia 5 juga menyediakan fitur Player VS Player atau yang lebih dikenal dengan istilah PVP. Dengan fitur ini anda bisa melawan player lain . Jika anda menang anda akan mendapatkan item , tetapi biasanya juga tidak dapat , itu tergantung dengan keberuntungan anda.

Secara Overall game ini cukup membuat saya kecanduan karena ingin memainkannya setiap hari. Karena saya sangat senang saya memberi penilaian game ini dengan skor 4/5. Itulah Review Game Android Zenonia 5 : Wheel Of Destiny oleh saya . Semoga bermanfaat bagi kita semua.

1 comments:

  1. Min, kalau bisa kasi update nya ya yang game zenonia 5 yang offline kalau ada. Makasih banyak min.

    ReplyDelete

 
Top