Menu

FIFA 14 Eropa


FIFA 14 Dirilis Tanggal 27 September di Eropa
- Para Pecinta Sepak Bola akan bergembira ,pasalnya game FIFA 14 yang dikembangkan oleh Perusahaan Game ternama di Dunia yaitu EA (Electronic Arts) akan segera dirilis di Eropa .

EA telah resmi membuat tanggal perilisan game terbarunya yaitu FIFA 14 , game yang bergenre Sepak Bola tersebut. Diambil dari halaman web Joystiq, Jumat (24/5/2013), EA telah  resmi menentukan tanggal perilisan game sepakbola populer FIFA 14 untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan personal computer (PC) pada 24 September untuk pasar Amerika Utara dan 27 September untuk wilayah Eropa.

Tetapi , Tanggal perilisan FIFA 14 di wilayah Asia belum jelas. Namun berdasarkan pengalaman, biasanya perilisan game FIFA di Benua Asia akan disamakan dengan jadwal rilis untuk wilayah Amerika Utara.

FIFA 14 Merupakan game yang berseteru dengan PES 14 , Kedua game tersebut memiliki Fitur-Fitur unggulan yang tidak ada di game lainnya. Kedua permainan ini juga dikabarkan merilis gamenya dengan Jadwal yang sama.

Fitur Unggulan FIFA 14 yaitu :

1. Pure Shot
2. Real Ball Physis
3. Kesempatan Kedua Bagi Defender
4. Sprint Dribble Turns & Variable Dribble Touches
5. Menahan Bola Lebih Lama
6. Peningkatan Career Mode

Fitur Unggulan PES 2014 :

1. Komentator Favorit
2. Fitur Barycentre & Collision
3. Photo Realism
4. Gocekan Bola Semakin Licah
5. Klub Indonesia di PES 2014

Namun melihat dari sisi Grafik , PES 2014 Lebih keren daripada FIFA 14 . Tetapi dari Gameplay sudah jelas FIFA 14 Lebih unggul , permainan anda akan lebih nyata karena ada fitur Pure Shot ,  EA menyematkan fitur yang disebut Pure Shot. Ini kemampuan dimana pemain bisa menempatkan posisi dan sudut saat menempak. Termasuk keseimbangan ketika didepan gawang, ketika ingin menembak.Dan juga fitur Real Ball Physis di permainan sepak bola nyata, skill pemain untuk menghasilkan gol-gol cantik dan berkelas dunia, juga tak bisa terlepas dari bola yang digunakan . Jadi , anda pasti binggung menentukan game mana yang paling bagus.

Harga FIFA 14 adalah $49.90 kurang lebih Rp.550.000 , Harga PES 2014 adalah US$ 88,- atau setara dengan Rp 800.000.

Itulah Artikel Mengenai Tanggal Perilisan FIFA 14 , game yang banyak penggemarnya ini akan banyak ditunggu oleh gamers seluruh dunia. Jadi , Apakah anda ingin membeli game yang satu ini ?

7 comments:

  1. wak keren nih gan mantap (y) sangat bermanfaat

    komen backnya gan : www.anangshare.com

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas komentarnya , jangan lupa komen lagi ya gan :V

    ReplyDelete
  3. Whooow harga Fifa 14 msih kalah sama Pes 2014 tapi Fifa lebih nyata,thanks atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali gan , tapi grafik PES 2014 lebih nyata,,

      Delete

 
Top